3 Serial GoPlay Original Tayang Akhir Tahun

3 Serial GoPlay Original Tayang Akhir Tahun

3 Serial GoPlay Original Tayang Akhir Tahun

3 Serial GoPlay Original Tayang Akhir Tahun
3 Serial GoPlay Original Tayang Akhir Tahun

Penggemar serial di tanah air patut bergembira. Setelah resmi diluncurkan 26 September lalu, GoPlay

, platform video-on-demand dari Gojek mengumumkan rencana produksi tiga serial terbarunya dalam waktu dekat.

Ketiga serial tersebut adalah Saiyo Sakato dengan Salman Aristo dan Gina S. Noer sebagai showrunners, Tunnel garapan Shanty Harmayn, serta adaptasi Gossip Girl Indonesia besutan sutradara Nia Dinata.

Vice President Marketing GoPlay, Sasha Sunu mengungkapkan,

“GoPlay akan terus menawarkan konten lokal berkualitas yang seru dan memikat para pecinta film dan serial di Indonesia melalui konten GoPlay Original dan konten eksklusif.”

Saat ini, Tunnel sedang memasuki fase produksi Season pertama, yang akan mencakup 16 episode. Tak kalah serunya, per Oktober 2019 kemarin, Saiyo Sakato juga telah menjalankan proses produksi dengan berbagai kisah unik untuk dapat memberikan suguhan terbaik bagi para pengguna GoPlay.

“Kami berharap pengguna dapat mengakses Tunnel dan Saiyo Sakato di GoPlay menjelang akhir tahun 2019,” katanya.

Serial Tunnel adalah film drama fiksi ilmiah yang berlatar belakang tahun 1990.

Serial yang diadaptasi dari Tunnel versi Korea ini mengisahkan seorang polisi bernama Tigor yang berusaha memburu pelaku pembunuh berantai. Namun, takdir melempar dia ke 30 tahun di masa depan.

Dalam kebingungannya, dia menemukan bahwa sang pembunuh ternyata masih ada dan masih melakukan kejahatan. Dengan bantuan anak buahnya di masa lalu, dia berusaha untuk mengatasi kasus ini agar dapat kembali ke keluarganya tercinta.

Mengangkat kearifan lokal, serial Tunnel versi GoPlay original ini Tunnel sendiri telah dilakukan di beberapa lokasi di Indonesia, termasuk Yogyakarta dengan berbagai spot unik. Ada pun talenta terbaik tanah air yang akan tampil dalam serial ini antara lain Donny Alamsyah sebagai Tigor, Verdi Solaiman sebagai Ario, Andrie Mashadi sebagai Tito, Hana Malasan sebagai Sita, dan Putri Ayudya sebagai Ambar.

Sumber :

https://namabayi.co.id/