4 Desain Pantry Keren dan Fungsional

Apa itu pantry? Kebanyakan orang menganggap dapur sebagai sudut atau area untuk menyimpan makanan. Berbeda dengan dapur, pantry memang terkenal dengan fungsi spesifiknya sebagai tempat penyimpanan makanan.

Pantry sering kali dipandang sebagai ide desain baru yang harus dimiliki setiap rumah. Ini hanya masalah kondisi. Pantry juga merupakan atau bagian dari dapur. Pantry menggabungkan budaya Barat, yang lebih ringan dari Indonesia dan Asia. Kegiatan memasak di sini membutuhkan area khusus yang benar-benar terisolasi karena menggunakan berbagai unsur berat dari berbagai macam kegiatan memasak, termasuk masalah budaya memasak pedas. Oleh karena itu, kami sangat membutuhkan ruang khusus. ..

Peralatan makan, makanan, memasak di lemari es, rempah-rempah, dan lain-lain semuanya terkonsentrasi di dapur, jadi sepertinya selalu berlebihan. Dapur pasti selalu berantakan. Berdasarkan hal tersebut, Pantry lahir. Dia ada di sini untuk mengatasi ini. Pantry menjadi solusi rumah modern masa kini untuk bisa memberikan suasana ruangan yang terlihat rapi dan harmonis. Pantry juga dirancang khusus untuk menambah kesan estetika untuk mengekspresikan kemewahan.

Mengatasi keseruan memasak di dapur membutuhkan perhatian khusus pada perencanaan desain. Namun kehadiran pantry yang dikenal di sini sebagai dapur bersih membuat eksterior rumah modern semakin mewah dan yang terpenting tertata dan tertata dengan baik.

Dapur kerap dikritik karena rumahnya selalu terlihat berantakan. Daerah ini hampir pasti terlihat kotor dan tidak nyaman, meski sudah banyak upaya untuk menjaganya tetap bersih. Menjaga kebersihan dan kerapian area membutuhkan keahlian khusus, terutama kesabaran. Suasana kotor area dapur berulang setiap hari.

Itu sebabnya desain interior dan ide konstruksi menciptakan istilah dapur bersih dan dapur kotor. Pantry dikatakan memiliki keunggulan karena terlihat cantik dan area yang mudah dirawat, terutama dalam hal kebersihan, sekaligus memiliki fitur dapur.

Desain pantry keren dan fungsional

Dengan berkembangnya desain rumah mungil maka diperlukan satu area dapur yang terintegrasi. Dapur tradisional yang biasanya terisolir dari area lain sudah tidak memungkinkan lagi karena keterbatasan tempat.

Dalam konsep open space, pantry biasanya didesain menghubungkan area dapur dengan area makan. Selain mengutamakan fungsionalitas, pantry juga bisa menghadirkan tambahan estetika pada ruangan.

Saat ini, memiliki desain pantry yang keren dan fungsional tentunya menjadi dambaan bagi semua pemilik rumah. Pantry merupakan kebutuhan dasar untuk semua rumah dan apartemen. Memiliki area khusus yang pada umumnya dirancang untuk menjalankan beberapa fungsi dapur.

Sebagai referensi, berikut empat ide desain pantry keren dan fungsional yang bisa kita perhatikan di banyak rumah mungil, serta cara mendesain pantry. Ini memberikan tampilan estetika serta fungsionalitas.

Desain keren lainnya: Jasa Arsitek Lampung

Perhatian dan upaya yang besar diperlukan untuk mengatasi ketidaknyamanan yang diakibatkan dari area dapur yang kotor. Sementara itu, saya tidak bisa membersihkan setiap hari saat saya sibuk dengan hal-hal penting lainnya. Desain pantry yang keren dan fungsional hadir sebagai solusi untuk mengatasi kekurangan tersebut. Pantry keren dan fungsional dengan tampilan estetika.