Ajak Warga Tingkatkan Kualitas Ibadah

Ajak Warga Tingkatkan Kualitas Ibadah

Ajak Warga Tingkatkan Kualitas Ibadah

 

Ajak Warga Tingkatkan Kualitas Ibadah

Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman

Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman saat menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Yakin di Kp.Seremped RT. 02 RW.13 Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal Kota Bogor, Minggu (06/05/2018) malam, mengajak warga Kota Bogor untuk meningkatkan kualitas ibadah sholat. “Kalau sholat wajib sudah kuat, kita perkuat lagi dengan sholat sunnahnya,” kata Usmar Hariman kepada semua yang hadir.

Dengan meningkatkan ibadah sholat diharapkab keberkahan dari Allah SWT dapat diraih. Sholat shubuh berjamaah menjadi satu wadah bagi setiap orang untuk meraih ridha dan berkah dari Allah SWT yang akan memberikan keberkahan bagi lingkungan sekitarnya.

Insya Allah Pemerintah Kota Bogor

“Insya Allah Pemerintah Kota Bogor akan terus mendorong Gerakan Sholat Shubuh berjamaah dari satu masjid ke masjid lain,” lanjut Usmar.

Tujuan kegiatan

Tujuan kegiatan tersebut tidak lain untuk lebih mendekatkan lagi antara unsur aparatur wilayah dengan masyarakat Kota Bogor, tidak hanya sebatas melalui tugas fungsi melayani tetapi juga melalui melaksanakan ibadah bersama-sama, sehingga kualitas pelayanan yang diberikan berdasarkan kekuatan spiritual yang dicontohkan para pejabat.

Usai sambutan para warga yang hadir dengan khusyu mendengarkan tausyiah yang disampaikan oleh KH H.M. Entis Sutisna asal Cimande.

 

Sumber : https://blog.fe-saburai.ac.id/gambar-jaring-jaring-kubus-dan-contoh-soalnya/