Asus Zenfone Baru Akan Diungkap di CES 2015 Dengan Dual Kamera

Asus Zenfone Baru Akan Diungkap di CES 2015 Dengan Dual Kamera

 

Asus Zenfone Baru Akan Diungkap di CES 2015 Dengan Dual Kamera
Asus Zenfone Baru Akan Diungkap di CES 2015 Dengan Dual Kamera

NGONOO.com – Sebentar lagi tahun 2015 bero, apa yang sudah kamu siapkan? Udah punya pacar buat nemenin

melewati malam tahun baru? Tenang saja, itu ga terlalu penting jadi kalau belum punya yang sabar yah. Menyambut tahun 2015, tentu kalian para penikmat tekno masih ingat kalau ada event tahunan bernama CES (Consumer Electronic Show). Salah satu event yang biasanya digunakan oleh para vendor untuk memamerkan gadget terbarunya.

Beberapa hari lalu sudah muncul teaser dari Sony yang kemungkinan akan meluncurkan perangkat anyar di acara CES mendatang. Kali ini, giliran perusahaan asal Taiwan Asus yang juga merilis video teaser untuk acara CES 2015. Namanya teaser, video nya memang sangat singkat. Hanya 10 detik dengan judul “See What others can’t see”. Dalam video yang diunggah ke Facebook page resminya, Asus menyingkap hadirnya sebuah kejutan berupa dual camera di bagian belakang.
Asus Zenfone Dual Kamera

Asus Zenfone Dual Kamera

Sebenarnya, dual kamera ini bukan hal baru. Tetapi untuk jajaran produk Asus, ini adalah produk pertama yang

bakal menggunakan dual camera. Meski sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut bagaimana keunggulan dari fungsi dual camera yang digunakan. Apakah untuk fokus yang lebih baik, atau kemampuan untuk pengambilan foto 3D, dan fitur spesial lainnya.

Asus Zenfone yang baru ini kabarnya akan dibekali dengan prosesor terbaru yang mengusung 64 bit dari MediaTek. TEpatnya, menggunakan MT6732 quad-core 64 bit dengan clock speed 1.5 GHz. Didukung GPU Mali-T670, dengan RAM 2 GB, dan kamera depan 4 megapiksel. Sementara di bagian belakang, kamera utamanya sebesar 8 megapiksel. Menurut hosip yang beredar, ponsel ini juga sudah mendukung konektivitas LTE. Jadi buat kamu yang pengen nyicip gimana rasanya pakai koneksi LTE dan hengpunnya belum mendukung, mungkin bisa ditunggu beberapa bulan lagi.

Selain kabar spesifikasi diatas, Asus Zenfone baru ini juga memiliki layar sebesar 5 inci dengan resolusi HD 720 x

1280 piksel dan berjalan menggunakan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat.

Kalau tahun 2014 ini ada 4 seri Zenfone, belum tau nih berapa seri Zenfone yang akan dikenalkan tahun 2015 mendatang. Kita tunggu aja, yang penting harganya tetap enak-enak.

Baca Juga: