Cara Membuat Facebook Bagi Orang Awam

Cara Membuat Facebook Bagi Orang Awam

Cara Membuat Facebook Bagi Orang Awam

Cara Membuat Facebook Bagi Orang Awam
Cara Membuat Facebook Bagi Orang Awam
bagi orang awam. Halo sobat pembaca? Apa kabarnya hari ini…? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan heppy ya… :). Postingan kali ini admin akan bagikan cara membuat fb. Sebenarnya tutorial ini ditujukan buat mereka yang masih awam dalam berinternet apalagi membuat akun facebook, tetapi jika sobat pembaca ternyata udah tau atau bahkan mahir tidak ada salahnya untuk membaca tutorial ini.
Oke sob, mari kita mulai saja langkah-langkah membuat facebook (fb)

Langkah 1

Buka aplikasi browser sobat, terserah mau pake mozila, google chrome, opera atau yang lainpun ga apa-apa. Disini admin kasih contoh dengan menggunakan Google Chrome.

Langkah 2

Pada address bar ketik www.facebook.com, berikut contoh gambarnya.

Langkah 3

Setelah itu tekan enter, dan tunggu sebentar hingga proses loading selesai, dan sampai muncul halaman seperti gambar dibawah ini.

Langkah 4

Isi pada form mendaftar, dengan melengkapi Nama Depan, Nama Belakang, Email Anda, Masukkan Ulang Email Kata Sandi Baru, Tanggal Lahir hingga jenis kelamin. Setelah itu semua telah sobat pembaca isi, lalu tekan tombol Mendaftar.

Langkah 5

Lalu akan muncul halaman baru facebook yang meminta sobat untuk mencari teman yang berasal dari akun yahoo, atau dari hotmail, atau skype,dll. Bila sobat blum punya teman di akun-akun tersebut silahkan klik ‘lewati langkah ini’.

Langkah 6

Masukkan informasi profil sobat.

Langkah 7

Setelah mengisi informasi profil, aobat diminta untuk menambah teman, bila tidak ada yang kenal atau tidak ingin, langsung saja simpan dan lanjutkan/lewati.

Langkah 8

Lalu sobat diminta mengunggah foto sobat, silahkan klik ‘unggah foto’. Setelah berhasil menggunggah, silahkan klik simpan dan lanjutkan.

Langkah 9

Selesai sudah proses pemubatan akun Facebook sobat. Silahkan untuk memverifikasi email yang digunakan untuk mendaftar tadi, buka akun email sobat, dan buka inbox, ada pesan konfirmasi dari facebook, silakan klik link untuk memverifikasi.
Nah itulah tutorial daftar akun facebook, mudah bukan…? Semoga bermanfaat ya buat sobat pembaca. Kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan artikel-artikel dan tutorial-tutorial menarik lainnya. Jika sobat pembaca berkenan, silahkan bagikan tutorial diatas ke teman-teman sobat yang lain yang belum paham cara buat akun facebook baru. Sekian dulu dari admin, maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan, sampai bertemu lagi diupdate selanjutnya, terima kasih dan sampai jumpa.