Daily Crunch: Fandango mengakuisisi layanan video Walmart Vudu

Daily Crunch: Fandango mengakuisisi layanan video Walmart Vudu

 

Daily Crunch Fandango mengakuisisi layanan video Walmart Vudu
Daily Crunch Fandango mengakuisisi layanan video Walmart Vudu

Akuisisi baru harus membantu Fandango memperluas upaya streamingnya, Apple membawa layanan digitalnya ke

negara-negara baru dan penelitian baru menunjukkan tingkat infeksi COVID-19 yang lebih tinggi dari perkiraan.

1. Walmart menjual layanan video on-demand Vudu ke Fandango

Rincian tentang bagaimana Fandango secara spesifik akan memanfaatkan Vudu tidak segera diungkapkan, tetapi perusahaan saat ini mengoperasikan platform streaming film berusia empat tahun, FandangoNOW, yang merupakan titik integrasi yang jelas.

Sebagai bagian dari perjanjian, Vudu akan terus memberi daya pada film digital dan toko TV Walmart di Walmart.com. Layanan video konon mencapai lebih dari 100 juta perangkat ruang keluarga di seluruh AS

2. Apple memperluas App Store, Musik, iCloud dan layanan lainnya ke banyak pasar tambahan

App Store, Apple Arcade, Apple Podcasts dan iCloud sekarang tersedia di 20 negara tambahan di Afrika, Eropa, Asia-Pasifik, dan Timur Tengah. Sementara itu, layanan streaming musik Apple Music telah diluncurkan di 52 negara tambahan.

3. Studi antibodi LA COVID-19 menambahkan dukungan lebih lanjut untuk tingkat infeksi yang lebih tinggi dari yang diduga

Sebuah studi baru yang dilakukan oleh University of Southern California bersama dengan LA County Departemen

Kesehatan Masyarakat menunjukkan adanya antibodi untuk COVID-19 di antara 2,8% dan 5,6% dari populasi LA County, menunjukkan bahwa antara 221.000 dan 442.000 orang memiliki infeksi – hingga 55 kali lebih banyak orang daripada yang telah dikonfirmasi melalui pengujian.

4. Alphabet’s Loon menyebarkan balon konektivitas internet ke Kenya untuk peluncuran layanan komersial pertama

Loon, perusahaan konektivitas broadband ketinggian tinggi Alphabet untuk tempat-tempat yang sulit dijangkau, telah meluncurkan balon pertama yang akan memberikan layanan konektivitas komersial pertamanya ke Kenya. Balon sekarang dalam pengujian, tetapi sambil menunggu hasil tes itu, Loon mengatakan akan mengaktifkan layanan “dalam beberapa minggu mendatang.”

5. Delapan VC fintech teratas membahas tren, sinyal, dan peluang COVID-19

Sudah jelas bahwa kita akan melihat beberapa startup fintech berjuang dalam waktu dekat, tetapi pemodal ventura mengklaim untuk tidak berpikir dalam jangka pendek. Dan karena kami menjalankan survei fintech VC terakhir kami pada bulan November 2019, kami ingin mengetahui di mana fintech hari ini. (Diperlukan keanggotaan Extra Crunch.)

6. Nintendo Switch memiliki March yang sangat bagus

Beralih penjualan lebih dari dua kali lipat angka mereka dari Maret 2019, menurut NPD. Itu adalah rekor Maret untuk konsol, yang diluncurkan pada Maret 2017. Itu juga merupakan penjualan unit kuartal pertama terbaik untuk setiap konsol game sejak sistem DS perusahaan, jauh di tahun 2010.

7. ForgeRock nabs $ 93,5 juta untuk platform manajemen ID-nya, bersiap untuk IPO berikutnya

 

ForgeRock telah membangun platform yang digunakan untuk membantu memastikan bahwa pengguna yang mengakses layanan online benar-benar seperti yang mereka katakan, dan untuk membantu organisasi memperhitungkan bagaimana layanan mereka digunakan.

Sumber:

https://ekonomija.org/seva-mobil-bekas/