Fakta Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Fakta Cinta Bertepuk Sebelah TanganFakta Bahaya Mengorek Kuping

Kalian pasti pernah merasakan bagaimana jika rasa cinta kalian tak terbalaskan atau tidak ditanggapi oleh orang yang kalian suka, dan rasanya sakit, iya sakit banget soalnya mimin juga pernah merasakan hal itu :’( .Berikut fakta dari cinta tak terbalaskan atau yang biasa disebut dengan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan :

Tak ada kalimat “mau nggak jadi pacarku?”

Si dia selalu aktif bertanya tentang semua kegiatan Kalian. Perhatian. Bahkan juga menjadi agak sedikit protektif soal kegiatan Kalian di luar. Jujur, pasti ada rasa senang di dalam hati, karena ada yang memperhatikan dan (berpura-pura) memiliki. Tetapi… ada yang aneh. Dia tak pernah juga bertanya soal status atau komitmen. Dia hanya bersikap seperti pacar, tetapi bukan pacar.
Atau memang dia sedang menyibukkan diri dengan Kalian sampai ada sosok yang disukainya datang?
Dia tak selalu membalas telepon
Beberapa kali Kalian menelepon, ia tak membalasnya. Ia hanya menunggu sampai Kalian meneleponnya lagi. Alasannya selalu sibuk. Pfftt…
Status socmednya tak pernah menyinggung Anda
Sesekali stalking socmednya. Perhatikan bagaimana status yang dipostingnya. Nah, benar kan, ia sibuk dengan dirinya sendiri. Ia tak pernah menyebut Anda atau sekedar menceritakan kegiatan yang dilakukan dengan Anda. Tidak pernah.
Posisi ponselnya
Ia selalu memegang ponselnya, meletakkan di dalam saku, atau jauh dari Anda. Yang jelas, ia insecure dan menutup kehidupan pribadinya dari Anda. Ia juga tak mau Anda tahu siapa yang meneleponnya, siapa yang ia hubungi, atau siapa yang sedang ia rindukan.
Anda orang ‘terakhir’
Setiap kali ada kabar tentang dirinya, baik atau buruk, Anda selalu menjadi orang yang terakhir tahu.
Emoticon yang dipakai
Kalau Anda seringkali menggunakan emoticon ‘smooch (cium)’ atau ‘hug (peluk)’, ia hanya akan menggunakan ‘smile (senyum)’ atau ‘wink (mengedipkan mata)’ saja.
Ia tak pernah mengenalkan Anda pada temannya
Setiap kali keluar, hanya ada Anda dan dia saja. Ia bahkan tak pernah mengenalkan siapa saja teman-temannya.
Ketemuan di mana ya?
Sebenarnya ia bisa saja menjemput dan mengantar Anda, tetapi ia memilih mengajak Anda ketemuan di suatu tempat setiap ada janji.
“Oh, dia cuma teman kok”
Suatu hari, tak sengaja bertemu dengan temannya di sebuah cafe, ia hanya tersenyum. Tanpa mengenalkan Anda pada temannya, ia pun berkata bahwa Anda hanya temannya. Alasannya klise, ia tak suka pamer dan ada orang yang turut campur masalahnya.
T-shirt yang ini, dipakai juga hari kemarin
Ketika seorang pria ingin bertemu orang yang disukainya, ia akan dandan habis-habisan dan berusaha tampil semaksimal mungkin. T-shirt yang dipakainya kemarin, tidak akan muncul di depan Anda keesokan harinya.
Ladies, bertemu dengan pria semacam ini, lebih baik stay cool saja. Berikan kesempatan untuk menjadi teman Anda, tetapi jangan biarkan ia memanfaatkan kesempatan tersebut hanya sebagai pengisi waktu belaka. Ingatlah, bahwa Anda layak mendapatkan cinta dari seseorang yang lebih pantas darinya.

 

Sumber: https://bingkis.co.id/ilmuwan-as-berhasil-ubah-gen-embrio-manusia/