Icon Rewind adalah mesin waktu untuk ikon aplikasi ponsel Anda

Icon Rewind adalah mesin waktu untuk ikon aplikasi ponsel Anda

 

Icon Rewind adalah mesin waktu untuk ikon aplikasi ponsel Anda
Icon Rewind adalah mesin waktu untuk ikon aplikasi ponsel Anda

Walaupun saya menemukan tren desain flat saat ini, saya berharap pengembang akan tetap menggunakannya ketika

membuat sketsa ikon untuk aplikasi mereka. Sulit untuk mengakuinya, tapi ini tentu saja merupakan peningkatan dari estetika 3D yang digunakan untuk mendominasi pemandangan – dengan beberapa pengecualian . Tetapi jika Anda masih berjuang untuk melepaskan masa lalu, mungkin ada solusi.

Masukkan Icon Rewind – aplikasi berbasis web yang memungkinkan Anda menukar ikon beberapa aplikasi favorit Anda dengan versi yang lebih lama. Di antara yang lainnya, Anda akan menemukan ikon untuk Twitter, Instagram, Netflix, Spotify, Snapchat, Facebook, Google, Slack, Gmail, dan YouTube.

Konferensi TNW Couch

Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG
Yang perlu Anda lakukan untuk mengembalikan ikon lama adalah membuka Icon Rewind dari perangkat seluler Anda, klik pada ikon pilihan Anda, dan ikuti langkah-langkahnya. Segera setelah Anda melakukannya, ikon akan muncul di layar Anda. Tak usah dikatakan Icon Rewind hanya berfungsi untuk aplikasi yang sudah Anda miliki di perangkat Anda.

Setelah Anda mengklik ikon retro, itu mengarahkan permintaan Anda dari browser Anda ke aplikasi yang sebenarnya. Jadi bisa dibilang ini jalan pintas dengan langkah-langkah tambahan . Ini bukan solusi yang paling elegan secara logistik, tetapi ini tentang nostalgia, bukan?

Kelemahan lainnya adalah mungkin ada ikon “Chrome” tambahan (atau browser apa pun yang Anda gunakan) di

bawah pintasan sebenarnya. Setidaknya itulah yang terjadi pada Google Pixel 4 saya, tetapi saya belum dapat menguji Icon Rewind pada sistem operasi lain (atau versi Android yang lebih lama).

Logo lama Slack jauh lebih baik.
Cobalah, dan lihat apakah Anda menyukainya. Jika tidak, cukup mudah untuk menyingkirkan pintasan, jadi setidaknya Anda memiliki pilihan. Lihat Icon Rewind dengan mengklik di sini .

Sumber:

https://icanhasmotivation.com/watchmaker-face-apk/