Indosat Ooredoo luncurkan IoT Connect

Indosat Ooredoo luncurkan IoT Connect

Indosat Ooredoo luncurkan IoT Connect

Indosat Ooredoo Business resmi menghadirkan inovasi dengan meluncurkan Internet of Things atau IoT Connect untuk memperkuat posisi perusahaan sebagai hub dari ekosistem IoT.

“Perusahaan dengan visinya menjadi Leading Digital Telco, menyediakan infrastruktur digital dan konektivitas terbaik untuk mendukung tranformasi digital,” kata Director & Chief Business Officer Indosat Ooredoo Herfini Haryono dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa.

IoT Connect adalah Connectivity Management Platform yang didukung oleh Ericsson

dengan data center berlokasi di Indonesia, dan menjadi yang pertama di Asia Tenggara, memungkinkan tingkat keamanan yang lebih baik dan bandwidth lebih tinggi untuk penggunaan IoT seperti streaming.

Platform ini menyediakan layanan self-service berbasis web yang memungkinkan visualisasi, monitoring dan kontrol SIM card yang terpasang di berbagai perangkat/mesin baik statis atau bergerak melalui jaringan selular secara real-time.

Dikatakan, IoT adalah potensi pertumbuhan bisnis besar bagi perusahaan dan pemanfaatan IoT akan memungkinkan transformasi digital menjadi nyata pada berbagai bidang.

Perusahaan juga mendukung inisiatif Industry 4.0, Smart City dan sistem transportasi

pintar di Indonesia dengan menyediakan layanan terbaik sesuai kebutuhan pasar. IoT Connect melengkapi portfolio produk Indosat Ooredoo Business yang selalu terdepan dalam inovasi untuk kebutuhan pelanggan.

Group Head Business Marketing Indosat Ooredoo, Rangarajan

, menambahkan, melalui IoT Connect, perusahaan menyediakan koneksi IoT dengan memanfaatkan pusat data berlokasi di dalam negeri yang didukung oleh Ericsson yang pertama di Asia Tenggara dengan menghadirkan keuntungan di antaranya latency yang lebih rendah, bandwidth lebih besar, dukungan 4G dan mampu menangani pola koneksi massive IoT seperti NB-IOT dengan konsumsi daya rendah dan jangkauan yang lebih luas.

sumber :

https://syifa.student.ittelkom-pwt.ac.id/seva-mobil-bekas/