Laptop Gaming Tipis Acer Nitro 7 Dijual Mulai Rp17 Jutaan

Laptop Gaming Tipis Acer Nitro 7 Dijual Mulai Rp17 Jutaan

Laptop Gaming Tipis Acer Nitro 7 Dijual Mulai Rp17 Jutaan
Laptop Gaming Tipis Acer Nitro 7 Dijual Mulai Rp17 Jutaan

Ikut meramaikan pasar laptop gaming di Indonesia, Acer tidak hanya merilis Acer Predator Helios 700.

Ya! Pabrikan perangkat teknologi yang berbasis di Taiwan ini juga memperkenalkan Acer Nitro 7. Diklaim oleh Acer, laptop gaming ini punya tampilan yang mempesona dengan bahan logam dan desain ramping.

Layaknya laptop gaming highend, Nitro 7 juga sudah dilengkapi dengan dua buah SSD yang mendukung NVMe x4 dengah konfigurasi RAID 0. Selain itu, Acer juga telah melengkapi Nitro 7 dengan dukungan prosesor Intel Core Generasi ke-9 dan NVIDIA GeForce GTX 1660Ti/GTX1650.

Berkat dukungan kartu grafis yang disematkan, monitor Nitro 7 ini memiliki refresh rate 144 Hz

dan latensi rendah, yakni hanya 3 ms. Hasilnya, kualitas visual terlihat lebih halus serta bebas blur untuk menjamin pengalaman bermain game yang lebih mulus.

Tak kalah menarik, Nitro 7 juga menawarkan opsi penyimpanan memadai, termasuk dua slot untuk SSD PCIe M.2 Gen 3×4 menggunakan teknologi NVMe di RAID 0 dan ruang penyimpanan HDD hingga 2 TB. Selain itu, laptop gaming yang ditujukan untuk gamer casual ini juga telah dibekali RAM DDR4 hingga 32 GB.

Acer juga telah melengkapi Nitro 7 dengan dua kipas serta teknologi Acer CoolBoost. Tak ketinggalan ada dua porta pembuangan yang dirancang untuk menjaga suhu Nitro 7 agar tetap dingin ketika digunakan dalam waktu yang lama. CoolBoost meningkatkan kecepatan kipas sebesar 10% serta pendinginan CPU dan GPU hingga 9%.

Tersedia juga tools untuk mengatur kecepatan perputaran kipas secara real-time

dan pengguna Nitro 7 juga bisa membuat berbagai mode untuk memaksimalkan pemakaian daya. Lewat tools ini, pengguna juga dapat mengakses enam mode audio TrueHarmony yang dipadu Waves NX untuk menghadirkan kualitas audio 3D.

Nitro 7 juga sudah mengadopsi Killer Ethernet E2500 dan Network Optimizer dari Acer untuk memprioritaskan gameplay. Para gamer tak perlu lagi khawatir akan masalah layar karena kinerja latensi meningkat secara keseluruhan sebesar 25% ketika menjalankan satu aplikasi, dan naik lebih dari 10 kali lipat saat menjalankan banyak aplikasi.

Kontrol Ethernet mendeteksi secara otomatis antara game, video dan chat stream untuk memilih prioritas bandwidth guna menyajikan penggunaan tanpa lag. Saat memilih Mode Auto, Network Optimizer dari Acer mampu membedakan program-program berat agar tidak ada lagi isu konektivitas.

 

Baca Juga :