Mengapa PS5 tidak mendukung game PS1?

Mengapa PS5 tidak mendukung game PS1?

 

Mengapa PS5 tidak mendukung game PS1
Mengapa PS5 tidak mendukung game PS1

The PlayStation 5 bersama-sama dengan Xbox Seri X dari Microsoft tidak diragukan lagi produk teknologi

terkemuka berharap gamer tahun ini. Kedua konsol, selain spesifikasi teknologi teratas, memiliki fitur penting yang akan dicintai oleh semua orang yang memiliki konsol yang lebih tua seperti PS4 dan Xbox One.

Sony baru-baru ini mengumumkan bahwa PS5 akan mendukung lebih dari 4.000 game PS4. Seorang pengembang dari Cradle Games bernama Marc-André Jutras mengatakan kesulitan dengan permainan Sony adalah mendapatkan izin untuk mencadangkan dari konsol berikutnya.

Dari sudut pandang pemain, sangat sulit untuk memahami apa yang begitu sulit. Mengapa (PS5) tidak kompatibel

dengan semua game PS4, PS3 atau bahkan PS1? Jika Anda mencoba menggunakan emulator, maka Anda akan menemukan bahwa game lama berjalan dengan lancar di semua PC high-end baru.

Jadi tidak perlu menunggu konsol baru menjalankan game lama, bahkan jika kompatibilitasnya tidak sempurna.

Sebagai pengembang, saya sering melihat bahwa beberapa peraturan IP secara bertahap menyimpang. Beberapa

mainan lama masih tersedia di rak-rak toko hari ini, tetapi beberapa dari perusahaan ini tidak ada lagi. Masalah perizinan tidak dapat dengan mudah diselesaikan.

Jadi kami menyimpulkan bahwa game lama tidak didukung oleh PS5 bukan karena Sony tidak ingin didukung, tetapi karena ada masalah lisensi yang serius . Tentu saja, ini adalah sesuatu yang didukung pengembang Cradle Games dan belum dikonfirmasi oleh Sony sendiri.

Sumber:

https://voi.co.id/jasa-penulis-artikel/