Nintendo untuk mempermudah aturan kejamnya untuk YouTuber dan streaming langsung

Nintendo untuk mempermudah aturan kejamnya untuk YouTuber dan streaming langsung

Nintendo untuk mempermudah aturan kejamnya untuk YouTuber dan streaming langsung

 

Nintendo untuk mempermudah aturan kejamnya untuk YouTuber dan streaming langsung
Nintendo untuk mempermudah aturan kejamnya untuk YouTuber dan streaming langsung

Nintendo hari ini mengumumkan akan menghentikan Program Creators-nya, yang telah lama memusingkan bagi YouTubers dan streamer yang telah mencoba menggunakan cuplikan permainan perusahaan dalam video mereka. Sekarang ada seperangkat aturan baru yang jauh lebih bermanfaat bagi masyarakat – menunjukkan perusahaan mungkin akhirnya, akhirnya mengurangi cengkeramannya yang sangat ketat pada penggunaan kekayaan intelektualnya.

Nintendo of America

@NintendoAmerica
The Nintendo Creators Program is coming to a close at the end of December. Thanks to everyone who participated in the program! https://r.ncp.nintendo.net/news/

View image on Twitter
8,107
8:10 AM – Nov 29, 2018
Twitter Ads info and privacy
2,078 people are talking about this
Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG
Perusahaan mengumumkan penutupan dalam sebuah posting singkat di situs webnya, mengatakan:

Kami mengakhiri Nintendo Creators Program (NCP) untuk mempermudah pembuat konten membuat dan memonetisasi video yang mengandung konten game Nintendo … Kami menghargai dan mendorong dukungan berkelanjutan dari pembuat konten, dan berterima kasih atas dedikasi mereka untuk membantu kami menciptakan senyum .

Jika Anda tidak terbiasa, Program Pencipta pada dasarnya adalah versi raket perlindungan untuk video YouTube.

Perusahaan ini terkenal karena menjatuhkan palu pada siapa pun yang menggunakan kekayaan intelektual mereka, dan di YouTube yang mengambil bentuk klaim Content ID, yang mulai dikeluarkan perusahaan sekitar empat tahun lalu.

Bentuk yang lebih terang-terangan dan tidak sadar dari perlindungan perusahaan atas hak ciptanya termasuk yang diduga mengirim surat gencatan dan penghentian ke setiap situs persaingan yang menjadi tuan rumah permainan Nintendo dan penutupan semua dan semua proyek penggemar. Perusahaan belum malu membawa mereka yang mengabaikan K&I ke pengadilan. Pada laporan terakhir, pembuat LoveROMS masih berutang kepada Nintendo $ 12 juta.

Nintendo menawarkan kepada calon YouTuber cara resmi untuk menggunakan gim mereka – Program Pembuat – yang pada dasarnya menyerahkan semua video yang berkaitan dengan Nintendo ke perusahaan (setelah mendapatkan saluran Anda disetujui, tentu saja), dan hanya menuai 60 persen dari pendapatan. Pada dasarnya, pembuat konten akan memungkinkan Nintendo untuk mengambil uang mereka sebagai imbalan karena video mereka tidak diturunkan.

Dan itu hanya iterasi terbaru dari aturan. Awalnya, kebijakan perusahaan adalah akan mengambil potongan dari setiap video yang diunggah ke saluran yang disetujui Program, terlepas dari konten, dan sebelum itu perusahaan hanya akan mengambil potongan 100 persen video berbasis Nintendo.

Sekarang perusahaan akhirnya mengerti perkembangan zaman. Tidak hanya mematikan Program Kreator, itu

memperbarui aturannya tentang siapa yang dapat menggunakan game dan kapan. Aturan baru jauh lebih lunak, hanya meminta pencipta menambahkan stempel mereka sendiri pada konten, daripada hanya menghasilkan video langsung dari gameplay:

Kami mendorong Anda untuk membuat video yang memasukkan input kreatif dan komentar Anda. Video dan gambar yang hanya berisi salinan Konten Game Nintendo tanpa input atau komentar kreatif tidak diizinkan. Namun, Anda dapat memposting video gameplay dan tangkapan layar menggunakan fitur sistem Nintendo, seperti Capture Button on Nintendo Switch, tanpa input atau komentar tambahan.

Juga ditentukan aturan yang berlaku untuk video dan streaming langsung, dan siapa pun yang ingin mendapatkan uang dari konten mereka sekarang bebas untuk melakukannya melalui saluran resmi situs hosting – yaitu Program Afiliasi Twitch dan Program Mitra YouTube.

Apakah itu berarti Nintendo akan berhenti menganiaya mereka yang membuat konten penggemar atau meng-host

situs ROM? Dugaan saya adalah … mungkin tidak. Tapi setidaknya itu akan membuat hidup Anda lebih mudah bagi YouTuber dan streamer yang tidak ingin membayar lebih banyak uang dari pekerjaan mereka. Cukup sulit untuk mendapatkan uang di YouTube apa adanya.

Perusahaan ini memang memberikan diri yang terdengar sangat hati-hati untuk menyertakan siapa saja yang memposting rekaman dari kebocoran Smash Bros baru-baru ini : “Anda hanya diizinkan menggunakan Konten Game Nintendo yang telah dirilis secara resmi, atau dari materi promosi yang secara resmi dirilis oleh Nintendo ( seperti trailer produk atau Petunjuk Nintendo). ”

Sumber:

https://study.mdanderson.org/eportfolios/2771/Home/Looking_for_Used_Cars_Special_Conditions_Sevaid_The_solution