OPPO Find X2 akan Punya Layar “Waterfall” dan Fast Charging 65W

OPPO Find X2 akan Punya Layar “Waterfall” dan Fast Charging 65W

OPPO Find X2 akan Punya Layar “Waterfall” dan Fast Charging 65W
OPPO Find X2 akan Punya Layar “Waterfall” dan Fast Charging 65W

OPPO rencananya akan memperkenalkan OPPO Find X pada tanggal 22 Februari, dua hari sebelum pembukaan galaran MWC 2020 di Barcelona, Spanyol. Namun, karena MWC 2020 dibatalkan, OPPO pun ikut membatalkan acara peluncuran smartphone unggulannya itu.

Ya! OPPO pun menjadwal ulang peluncuran OPPO Find X2 dan kini sudah dikonfirmasi langsung, smartphone tersebut akan diluncurkan pada tanggal 6 Maret 2020. OPPO Find X2 merupakan penerus dari Find X yang diluncurkan pada tahun 2018 lalu dan OPPO bakal mengemasnya dengan serangkaian fitur menarik.

Nah! Menjelang peluncurannya, detail mengenai layar dan pengisian

daya smartphone ini pun ikut-ikutan muncul. Shen Yiren, Wakil Presiden OPPO mengungkapkan bahwa Find X2 akan memiliki panel OLED yang fleksibel dengan spesifikasi yang memenuhi tagline “waterfall display”.

Namun, OPPO sepertinya tidak merancang layar tersebut dengan lengkungan seperti yang ada pada Huawei Mate 30 Pro atau vivo NEX 3. Dengan begitu, OPPO Find X2 diperkirakan tetap akan punya tombol fisik yang ditempatkan di sisi samping layar.

Juga dikatakan, layar OPPO Find X2 akan memiliki lubang di sudut kiri atas. Resolusi layarnya diperkirakan adalah QHD+ dan memiliki refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 240 Hz. OPPO juga diperkirakan akan menyematkan chip video yang bakal meningkatkan SDR ke HDR.

Sementara itu, leaker asal Cina, Digital Chat Station juga telah berbagi detail

mengenai teknologi pengisian daya baterai OPPO Find X2. Disebutkan Find X2 akan memiliki dukungan pengisian daya 65W via kabel, 30W secara nirkabel dan 10W reverse charger.

Jika bocoran yang dibagikan oleh Digital Chat Station benar, tentunya

teknologi pengisian daya Find X2 bakal mengalahkan Mi 10 Pro yang dibuat oleh Xiaomi. Seperti yang sudah kita tahu, Mi 10 Pro memiliki pengisian daya cepat 50W via kabel, 30W secara nirkabel dan 5W reverse charger.

 

sumber :

https://abovethefraymag.com/one-piece-apk/