Samsung Galaxy Tab S7 +: Lewati Geekbench dengan Snapdragon 865 dan 6GB RAM

Samsung Galaxy Tab S7 +: Lewati Geekbench dengan Snapdragon 865 dan 6GB RAM

 

Samsung Galaxy Tab S7 + Lewati Geekbench dengan Snapdragon 865 dan 6GB RAM
Samsung Galaxy Tab S7 + Lewati Geekbench dengan Snapdragon 865 dan 6GB RAM

Kita sudah tahu bahwa Samsung sedang mempersiapkan beberapa perangkat baru untuk hadir dalam beberapa

bulan mendatang, mulai dari flagship Note 20+ hingga proposal yang dapat dilipat yang diperbarui. Tetapi kami juga menunggu tanggapan perusahaan terhadap iPad yang lebih baru, yang akan datang dengan Galaxy Tab S7 +.

Tablet Samsung yang akan datang , disebut SM-T976B, melewati Geekbench, memberikan informasi pertama tentang fitur-fiturnya. Di dalam perangkat itu tampak seperti Snapdragon 865 octa- core , yang akan disertai dengan 6GB RAM . Galaxy Tab S7 + mencapai 4.277 poin dalam uji single-core dan 13.286 multi-core.

Fitur terbaru dari Geekbench adalah bahwa perangkat akan menjalankan Android 10 , meskipun itu adalah sesuatu

yang kami harapkan. Sejauh ini kita tahu dari sumber bahwa akan ada dua model dalam seri, 12,4 inci dan 11 inci. Kedua model akan tersedia dalam versi WiFi dan 5G . Kami juga berharap seluruh seri Galaxy Tab S7 akan dirilis dengan dukungan S-Pen, seperti halnya dengan seri Galaxy Tab S6.

Apa yang membuat Galaxy Tab S7 berbeda dari Galaxy Tab S7 + atas tampaknya menjadi refresh rate dan daya

tahan baterai. Seperti pada seri S20, Galaxy Tab S7 + diharapkan memiliki kecepatan refresh layar 120Hz dan baterai 10.090mAh, sedangkan model yang lebih kecil akan tetap pada 60Hz dengan baterai 7,760mAh. Tentu saja, hal di atas tetap menjadi rumor, jadi kami menunggu pengumuman perangkat untuk informasi lebih lanjut.

Baca Juga: