Sempat Tertunda, Motorola Razr Melenggang 6 Februari

Sempat Tertunda, Motorola Razr Melenggang 6 Februari

Sempat Tertunda, Motorola Razr Melenggang 6 Februari
Sempat Tertunda, Motorola Razr Melenggang 6 Februari

Kabar Motorola akan menghidupkan kembali Razr sudah berhembus sejak satu tahun lalu

. Informasi terbaru, awalnya preorder Razr mulai 26 Desember 2019 di Amerika Serikat dan akan dijual pada Januari 2020. Harganya saat itu disebut-sebut US$1.500 atau setara Rp 21 juta.

Akan tetapi hingga saat ini belum juga melenggang. Setelah mengalami penundaan, Motorola Razr akhirnya resmi tersedia pada 6 Februari 2020. Pemesanan perangkat tersebut akan dimulai pada 26 Januari 2020 dengan harga USD1.499 atau Rp19,6 jutaan.

Seperti dikutip Business insider, penjualan Motorola Razr sebelumnya tertunda lantaran

perusahaan tidak bisa memenuhi permintaan pasar yang membludak. Ponsel ini terinspirasi dari ponsel flip jadul Motorola Razr.

Seperti disebutkan sebelumnya, meskipun mengadopsi fitur lipat, Motorola Razr disebut-sebut akan mengemas spesifikasi kelas menengah. Berbeda dengan ponsel lipat yang sudah beredar saat ini yang mengusung spesifikasi premium.

Menurut sebuah laporan yang diterbitkan di Wall Street Journal, Motorola

bermitra dengan Verizon untuk menghasilkan Razr 2019 dengan layar lipat. Smartphone ini akan memiliki layar sekunder di bagian luar. Laporan lainnya menyebutkan, smartphone ini akan dipacu menggunakan SoC Snapdragon 710, bukan Snapdragon 855. Akan ada RAM 6GB dan ROM 128GB.

Untuk adalah 6,5 inci, namun membawa rasio 22:9. Resolusi layarnya 1.440 x 3.040 piksel dan bakal diotaki prosesor Qualcom Snapdragon 710 yang dipadukan dengan opsi RAM 4 GB atau 6 GB.

 

Sumber :

https://poekickstarter.com/