TOTAL WAR: GAME SHOGUN II SEKARANG TERSEDIA GRATIS HINGGA 1 MEI DI STEAM

TOTAL WAR: GAME SHOGUN II SEKARANG TERSEDIA GRATIS HINGGA 1 MEI DI STEAM

 

TOTAL WAR GAME SHOGUN II SEKARANG TERSEDIA GRATIS HINGGA 1 MEI DI STEAM
TOTAL WAR GAME SHOGUN II SEKARANG TERSEDIA GRATIS HINGGA 1 MEI DI STEAM

Dalam upaya untuk mendorong orang agar tetap di rumah selama pandemi coronavirus, Sega menawarkan

permainan Total War: Shogun II gratis hingga 1 Mei. Gim gratis ini akan tersedia melalui platform Steam’s Valve untuk PC.

Sega, dalam sebuah posting blog , mengatakan, “Dalam penghormatan epik ini ke Feudal Jepang, pemain dapat menciptakan kembali bentrokan budaya samurai tradisional yang ikonik, membangun kerajaan besar dari Fukushima ke Hitachi, atau memberlakukan skema licik melalui jaringan mata-mata dan pembunuh.”

Total War: Game Shogun II sekarang tersedia gratis hingga 1 Mei di Steam

Total perang: Shogun II

Jika pengguna mengunduh game selama waktu yang ditentukan, itu akan menjadi milik mereka. Total War: Shogun 2 akan diperebutkan dengan potongan harga 75 persen, setelah 1 Mei.

Tawaran freebie bertepatan dengan penjualan game Total War , yang berlangsung mulai hari ini pukul 22:30 IST hingga 4 Mei, 10:30.

Penjualan ini mencakup game Total War dan DLC sejarah yang dipilih, tetapi tidak termasuk Total War: Three Kingdoms, Rome: Game utama Total War , atau Total War: Game Warhammer .

Perusahaan juga memiliki sesuatu untuk ditawarkan kepada mereka yang sudah memiliki satu atau lebih paket DLC

yang disertakan. Untuk pengguna seperti itu, harga yang akan mereka bayar untuk Total War: Shogun 2 DLC Collection akan disesuaikan secara otomatis untuk mengimbangi biaya DLC tersebut.

Sega bukan satu-satunya pengembang yang memberikan game untuk mendorong orang agar menjaga karantina diri dan menjaga jarak sosial. Epic Games bulan lalu mengumumkan bahwa mereka menawarkan Perang Dunia Z secara gratis antara 26 Maret dan 2 April. Mereka yang mengunduh game selama tanggal yang ditentukan diizinkan untuk tetap mempertahankan Perang Dunia Z.

Sumber:

https://www.dosenmatematika.co.id/seva-mobil-bekas/