VISI DAN MISI PT SRI REJEKI ISMAN TEXTIL (SRITEX)

 VISI DAN MISI PT SRI REJEKI ISMAN TEXTIL (SRITEX)

Visi

Menjadi mitra paling inovatif dalam menyediakan produk dan layanan paling berkualitas untuk keperluan militer, lembaga pemerintahan dan swasta.

Misi

  • Menggunakan teknologi moderen yang mampu menghasilkan produk dan layanan berkualitas tinggi untuk memenuhi berbagai kebutuhan klien.
  • Menjadi sebuah perusahaan yang berorientasi kepada keuntungan dan pertumbuhan bagi para pemangku kepentingan.
  • Menciptakan lingkungan tenaga kerja yang kondusif dan efektif dengan cara membangun budaya perusahaan yang selalu berusaha keras dalam mengembangkan diri dan integrasi yang bersinergi.
  • Memberikan kontribusi dalam pengembangan bidang ekonomi dan sosial bagi masyarakat sekitar.
  1. PROSES PRODUKSI DAN INOVASI DARI PT SRI REJEKI ISMAN TEXTIL  (SRITEX)

Inovasi yang dilakukan pada PT SRI REJEKI ISMAN bukan hanya dibidang produksinya tapi juga dibidang peralatan, bahan baku serta teknologi yng digunakan dalam melakukan proses produksi.

  1. Garment Division

Sebagai perluasan dari sistem produksi tekstil-garmen yang terintegrasi, Sritex mengoperasikan 6 unit garmen dengan 130 lini produksi garmen yang dilengkapi dengan mesin jahit otomatis terkomputerisasi, perlengkapan finishing dan pressing garmen, dan juga sistem pattern and marker terkomputerisasi. Perlengkapan-perlengkapan ini dioperasikan oleh lebih dari 5,000 operator yang sangat terlatih. Sehingga kami mampu memproduksi lebih dari 12 juta pakaian per tahun.

  1. Dyeing-Printing-Finishing

Divisi Printing, dyeing and finishing tekstil mampu memproduksi beragam cetakan loreng dengan berbagai metode dan finishing.

Ragam Produk:

ü  Kain jadi termasuk 100% Rayon dan Blended Suiting, Denim Katun, 100% Polyester Georgette dan 100% Katun Mercerized

ü  Kain loreng untuk militer

ü  Kain Stretch dengan Lycra

ü  Kain Dobby dan Jacquard

Kain jadi:

ü  Lebar beragam, dari 36″ sampai dengan 63″

Metode:

Ø  Disperse reactive

Ø  Disperse VAT

Ø  Pigment

Finishing:
Mercerized, Calendarized, Sanforized, Chintz-finished, Pre/Post cure, Peach-skin feel, Efek Anti kerut, Tahan Air, Anti serangga, Tahan Api, Anti Noda, Anti infra merah dan mampu menyerap keringat

Kapasitas Produksi

Sritex memproduksi berbagai jenis kain dyed dan printed dengan kapasitas total produksi tahunan mencapai 120.000. 000 yard.

baac juga: